Istana Angkat Bicara Terkait Postingan Ibu Felicia Soal Kaesang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan unggahan ibunda Felicia yang me-mention akun Presiden Jokowi terkait hubungan putrinya Felicia dengan Kaesang Pangarep.
“Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua,” kata Ngabalin kepada wartawan, Minggu (7/3/2021).
Ngabalin meminta orang tua Felicia bersikap lebih dewasa dalam menghadapi persoalan. Menurutnya hubungan tersebut murni urusan Kaesang dengan Felicia.
“Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lain, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi,” jelasnya.
Ngabalin meminta kesadaran dan memahami konsentrasi Presiden yang memiliki kepentingan untuk bangsa dan negara. Ia mengingatkan untuk tidak membawa-bawa Jokowi dalam unggahan di medsos terkait Kaesang.
“Meskipun saya tahu Presiden tak terganggu, tapi tak terlalu etis kalau nanti dikaitkan dalam urusan anak anak,” ujar Ngabalin.
Sebelumnya, dalam Instagram, @meilia_lau, Ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021. Pada unggahan itu, Ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi. Dilihat, Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang me-mention akun Jokowi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru