Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gal Gadot pemeran Wonder Woman hamil anak ke-3

Jakarta, Holopis – Aktris cantik pemeran Wonder Woman, Gal Gadot kini tengah berbahagia karena sedang mengandung buah hati ketiganya. Bintang Wonder Woman itu membagikan kabar kehamilan pada Senin melalui Instagram.
Gadot mengunggah foto bersama sang suami Jaron Varsono serta kedua putrinya yang sedang memegangi perut Gadot yang mulai membesar. Saat ini, aktris berusia 35 tahun itu telah dikarunia dua anak bernama Alma (9 tahun) dan Maya berusia tiga tahun.
“Here we go again” caption di Instagram milik Gal Gadot.
WhatsApp Image 2021 03 05 at 3.27.47 PM
 
Ucapan selamat terus mengalir dikolom komentar foto yang diposting 1 Maret 2021,ucapan dari Jason Momoa, Hilary Swank, teman-teman artis dan juga penggemar Gal Gadot. Aktris dan Model asal Israel yang memenangkan gelas Miss Israle pada tahun 2004 ini tampil elegan di depan publik saat memberikan penghargaan di Golden Globes beberapa hari lalu. Film terbarunya “Wonder Woman 1984” telah dirilis pada Desember tahun lalu.
Suami dan putrinya juga dimasukan ke dalam adegan khusus di Wonder Woman 1984, sebagai kenang-kenangan.
“Saya ingin kami terekam dalam satu film. Mereka adalah bagian dari saya yang sangat berarti, ibarat hadiah luar biasa yang akan terus saya syukuri selamanya,” kata Gadot seperti dilansir dari Channel News Asia pada Selasa (2/3/2021).
Sebelumnya, Gal Gadot juga mengungkapkan kehamilannya selama pemotretan ulang untuk film Wonder Woman pertama, yang ditayangkan pada tahun 2017.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru