Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tak Lagi Jadi Presiden, Rumah Keluarga Trump Laku Terjual Seharga Rp 695,8 Miliar

NEW YORK, HOLOPIS.COM – Sebuah rumah besar yang dikabarkan milik keluarga Donald Trump dikawasan Palm Beach, Florida, laku terjual seharga 49 juta dolar AS atau sekitar Rp 695,8 miliar (kurs Rp 14.200 per dolar AS).
Rumah besar yang berada di seberang klub golf elite Mar-a-Lago mempunyai delapan kamar tidur. Runah itu berada di dalam sebuah kawasan yang sangat terkenal dan penting. Dalam sebuah halaman iklan disebutkan rumah ini dilengkapi dengan keanggotaan klub Mar-a-Lago.
Rumah itu juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah seperti memiliki balkon tepi pantai, kolam renang, perpustakaan, dan ruang berjemur dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke Atlantik.
Sebuah perseroan terbatas yang dikendalikan oleh Trump membeli rumah itu seharga 18,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 262,7 miliar pada 2018 lalu. Rumah itu dibeli dari saudara perempuan Trump, Maryanne Trump Barry.
Rumah besar di jalan Ocean Blvd 1125 itu lokasinya sangat dekat dengan Mar-A-Lago. Kemungkinan akan dibutuhkan pembeli yang pro terhadap Trump karena daerah tersebut dikenal luas milik Trump.
“Karena kedekatannya dan kurangnya privasi, mungkin akan sulit untuk menjual kepada seseorang yang bukan pendukung Trump. Sangat menyenangkan bagi seorang pendukung Trump untuk memiliki rumah itu dan memiliki akses ke Trump dan dunianya. Untuk tipe orang seperti itu, ini adalah rumah yang tepat,” kata agen real estate Guy Clark dikutip Bloomberg.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru