Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review Drakor: True Beauty, Drakor Korea Yang Diangkat Dari Webtoon Terkenal Ini Wajib Kamu Tonton!

JAKARTA, HOLOPIS.COM- Diangkat dari Webtoon terkenal dengan judul “The Secret Of Angel”, True Beauty sudah rampung pada tanggal 4 Februari 2021. Drakor ini, bercerita tentang gadis Korea bernama Im Ju Kyung, yang diperankan oleh artis cantik Moon Ga Young, selalu merasa minder dengan penampilannya.
Karena wajahnya yang dianggap tidak cantik, Im Ju Kyung menjadi bulan-bulanan dan korban bully di sekolahnya. Orang tua Ju kyung yang terlilit hutang terpaksa harus kehilangan rumah mereka, sehingga Ju Kyung dan kedua saudaranya harus pindah ke rumah lama mereka yang jaraknya agak jauh, sehingga Ju kyung dan adiknya harus pindah sekolah.
Ju Kyung merasa senang dan berharap ini bisa menjadi kesempatannya untuk memulai kembali dan tidak menjadi korban bully sekolahnya. Bermodalkan video di internet, Ju Kyung belajar menggunakan make up agar tampak lebih cantik.
Dengan tampilan barunya, Ju Kyung langsung menjadi murid paling cantik di sekolah barunya. Beberapa murid perempuan langsung ingin menjadi temannya, dan murid – murid pria langsung naksir padanya. Kecuali, Lee Soo Ho, murid paling tampan di sekolah, yang sangat misterius dan dingin kepada semua murid.
Ditambah lagi kedatangan, Han Seo Joon, idola sekolah yang sudah lama tidak masuk sekolah tiba – tiba membuat situasi menjadi berantakan dan membuat Im Ju Kyung semakin pusing dengan konflik di sekolah barunya. Apakah Im Ju Kyung dapat mempertahankan image cantiknya dengan harus selalu memakai make up setiap kali dia akan bertemu teman sekolahnya? Dan akankah murid tampan nan misterius Lee Soo Hoo tetap dingin kepada Im Ju Kyung, walaupun Ju Kyung mengingatkannya kepada seorang cewek yang dulu pernah ia selamatkan.
Selain Moon Ga Young, drakor ini juga dibintangi oleh aktor tampan Korea Cha Eun Woo yang juga merupakan anggota boyband dari Astro, dan pemeran film pemenang piala Oscar ‘Parasite’ Jang Hye Jin, sebagai ibu Im Ju Kyung yang tak kalah kocak.
Drama True Beauty mengangkat isu mengenai standar kecantikan di Korea yang sering dikritik. Tema tersebut juga pernah diangkat oleh drakor lainnya seperti ‘My ID Is Gangnam Beauty’ yang juga diperankan oleh Cha Eun Woo. Selain mengandung pesan yang bagus agar perempuan muda bisa mencintai diri sendiri apa adanya, drakor ini juga dikemas dengan jalan cerita yang ringan, menarik dan lucu. Ditambah dengan soundtrack yang enak didengar, dijamin membuat kamu semakin kelepek-kelepek dengan kisah cinta remaja Im Ju Kyung di sekolah barunya. Drama True Beauty bisa dinikmati lewat layanan streaming Viu dan Rakuten Viki. (Bre)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru